Minggu, 30 Maret 2014

Hotel Di Indonesia Tidak Kalah Unik Dengan Luar Negri

Di Indonesia juga ada hotel-hotel unik loh, gak kalah dengan hotel di luar negri. Hotel-hotel ini wajib kamu coba, karna nuansa dan pengalaman berbeda yang di berikan Hotel-hotel unik ini. Dan inilah dia ke 5 hotel tersebut.

1. Hotel Amanjiwo





Hotel ini sungguh indah, berlokasi di dekat borobudur, sudah pasti menambah suasana dan keindahan hotel ini. Bagi yang berminat ingin mencoba, datang saja ke Magelang, untuk dapat menikmati suasana hotel unik yang berada di lokasi terpencil ini.


2. Vila Apung Nirvana Roemah Air
 
  
Hotel unik selanjutnya adalah Villa Terapung ini, ya seperti namanya, memang di buat terapung tanpa tiang penyanggah di bawahnya. Saya pribadi sudah menginap di hotel ini. Sangat indah pemandangannya di malam hari. Dan ketika pasang surut, banyak warga sekitar yang mencari kerang, datang saja ke Sekotong Lombok Barat, NTB. Villa terapung di atas laut yang unik.
  
3. Caravan Taman Safari
 
Sering melihat caravan? Biasanya di pakai oleh rombongan sirkus. Coba saja datang ke taman safari Jawa Barat, di sana ada penginap caravan. Sungguh konsep yang unik.
 
4. Rumah pohon Mekarsari
 

Sering lihat di film-film seperti Peter Pan yang tinggal di rumah pohon dan ingin mencobanya? Datang saja ke Rumah Pohon Mekarsari, di Cileungsi, Jawa Barat. Walau berkonsep rumah pohon, namun fasilitasnya setara hotel berbintang.

5. Hotel Pacific Palace Batam

Ini Hotel paling unik menurut saya. Model bangunannya di desain menyerupai Kapal Pesiar, sungguh unik. Jadi kita seperti naik sebuah kapal pesiar untuk berkeliling dunia.

Itu tadi ke 5 hotel unik yang ada di Indonesia. Bagaimana? Next Holliday apa ingin mencona salah satu hotel.tersebut? Memanjakan diri dengan suasana unik dan nyaman.

Sumber : riskydhe.mywapblog

1 komentar: