Selasa, 11 November 2014

Citilink Tambah Penerbangan ke Palangkaraya

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia sudah meluncurkan rute penerbangan baru Surabaya-Palangkaraya dengan frekuensi satu kali sehari sejak beberapa hari yang lalu. Palangkaraya sekaligus menjadi destinasi ketiga Citilink di Kalimantan setelah Banjarmasin dan Balikpapan.

”Pemilihan kota Palangkaraya didasari oleh berbagai faktor, di antaranya aspek pertumbuhan ekonomi, membangun konektivitas antara kota-kota di Indonesia dan juga menjawab animo masyarakat akan penerbangan murah,” kata VP Sales & Distribution Citilink Indonesia Agus Dewanta.

Seperti dikutip dari indo-aviation.com, Agus mengatakan, Citilink juga berupaya untuk memajukan sektor pariwisata di Palangkaraya dan Kalimantan Tengah, sehingga kota yang sering kali diusulkan menjadi ibu kota negara yang baru ini bisa lebih dikenal oleh masyarakat, baik itu dalam skala nasional maupun internasional.

Menurut Agus, jika memang permintaan penerbangan untuk rute Surabaya-Palangkaraya terus mengalami peningkatan, bukan tidak mungkin Citilink akan menambah frekuensi penerbangan pada rute tersebut. Apalagi Citilink terus menambah armadanya dengan pesawat-pesawat baru hingga tahun 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar