Selasa, 28 Juli 2015

Pilot Baru Sangat Dibutuhkan

Pilot
PilotBaru-baru ini perusahaan penerbangan asal Amerika Serikat yang sangat terkenal Boeing mengeluarkan rilis yang mengatakan, maskapai penerbangan komersial perlu merekrut dan melatih 558.000 pilot baru selama 20 tahun ke depan untuk memenuhi meningkatnya permintaan perjalanan dengan pesawat terbang.

Kawasan Asia Pasifik membutuhkan sekitar 40% dari pilot komersial baru, atau 226.000 pilot. Permintaan serupa untuk teknisi perawatan pesawat, di mana akan ada kebutuhan untuk 609.000 karyawan baru. Asia Pasifik kembali membutuhkan porsi terbesar dengan 238.000 karyawan baru, atau 39%. Penambahan staf akan diperlukan untuk menjalankan 38.000 pesawat baru yang diproyeksikan bertambah ke armada global selama 20 tahun ke depan.

Dikutip dari infopenerbangan.com, menurut Sherry Carbary, Wakil Presiden Boeing Flight Services, Tantangan memenuhi permintaan global untuk profesional maskapai penerbangan tidak akan bisa diatasi oleh satu perusahaan saja. Produsen pesawat, maskapai penerbangan, produsen peralatan pelatihan, organisasi pengiriman pelatihan, lembaga regulator dan lembaga pendidikan semua melangkah untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan untuk melatih dan mensertifikasi para pilot dan teknisi.

Dibandingkan dengan tahun 2014, tahun ini dan kedepannya permintaan pilot naik lebih dari empat persen dan permintaan untuk teknisi naik sekitar lima persen. Setelah Asia Pasifik, Amerika Utara dan Eropa menempati tempat kedua dalam perkiraan terbaru Boeing untuk pilot, dengan 95.000 karyawan baru diproyeksikan direkrut selama 20 tahun berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar