Rabu, 21 Juni 2017

Layanan Self Check-In Disiapkan

Self Check-In Counter
Self Check-In

Angkasa Pura II selaku pengelola bandara di kawasan Indonesia bagian barat melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta terus berkomitmen menyukseskan pelayanan kepada para pengguna jasa penerbangan.

Salah satu cara untuk memaksimalkan pelayanan kepada pengguna jasa transportasi udara yakni Angkasa Pura II mempersiapkan self check-in bagi penumpang non bagasi pada musim mudik 2017 saat ini.

Layanan tersebut disediakan khusus di Terminal 1A, 1B, 1C dan Terminal 3. Lokasi self check-in berada di public area atau di crub side dan ada petugas customer service mobile siap mendampingi pemudik di sekitar lokasi.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, menjelaskan, Counter self check-in tanpa bagasi itu ditempatkan di area publik.

Berbeda dengan area check in pada umumnya yang terlebih dahulu harus melalui security check point, di mana penumpang dan barang bawaannya diperiksa menggunakan metal detector serta mesin x-ray.

Counter self check-in tanpa bagasi ini diperuntukkan bagi penumpang dengan jadwal penerbangan maksimal 2 jam setelah melakukan check-in. Melalui counter tersebut, penumpang bisa mencetak boarding pass masing-masing.

Setelah itu, penumpang langsung diarahkan menuju akses masuk kru maskapai penerbangan sehingga tidak perlu antre lagi dengan penumpang lain yang belum melakukan check-in.

Dengan self check in non bagasi ini, diharapkan bisa memangkas waktu persiapan penumpang sebelum naik pesawat dan tetap bisa mudik dengan nyaman.

1 komentar:

  1. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya dapatkan hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan menghasilkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubungi dia melalui email: carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda tidak perlu ragu. Dia hebat.

    BalasHapus