Minggu, 23 Juli 2017

Wings Air Layani Penerbangan Tual-Nabire-Timika

Wings Air
Wings Air
Mulai 1 Agustus 2017 maskapai penerbangan anggota dari Lion Air Group yakni Wings Air akan membuka rute penerbangan langsung dari Langgur/Tual, Maluku Tenggara-Nabire-Timika PP.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika John Rettob menjelaskan, pembukaan rute Wings Air dari Tual ke Nabire dan Timika PP itu sudah lama dibicarakan, namun baru akan terealisasi dalam waktu dekat.

Diharapkan tidak ada kendala sehingga pengoperasian Wings Air rute Tual-Nabire-Timika bisa terealisasi mulai 1 Agustus 2017. Tentu ini sangat menggembirakan bagi masyarakat pengguna jasa penerbangan di wilayah Timika dan sekitarnya.

Selain mengoperasikan pesawat Wings Air, Lion Air Grup juga berencana mengoperasikan pesawat Batik Air untuk melayani penerbangan langsung Jakarta-Timika PP setiap hari.

Semakin tingginya permintaan maskapai penerbangan untuk membuka pelayanan penerbangan ke Timika, Dishubkominfo Mimika bekerja sama dengan semua pihak terkait lainnya kini terus membenahi kualitas pelayanan di Bandara Timika.

Ada beberapa hal yang harus segera dibenahi selama bulan Juli ini seperti ketersediaan sumber daya petugas untuk air traffic control, perbaikan terminal penumpang dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar