Rabu, 08 Maret 2017

Garuda Indonesia Tambah Penerbangan ke Australia

Garuda Indonesia Terbang ke Australia
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan ke Australia pada musim liburan Mei hingga Oktober 2017. Hal ini untuk meningkatkan pertumbuhan penumpang pada penerbangan ke Australia.

Penambahan frekuensi pada setiap rute yang dilayani penerbangan ke Australia ini akan disesuaikan dengan demand market pada periode musim liburan tersebut, sehingga jumlah frekuensi yang dilayani akan berbeda setiap periodenya.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Direktur Utama Garuda Indonesia M.Arif Wibowo menjelaskan, penambahan frekuensi penerbangan ke Australia tersebut, sejalan dengan tingginya demand pasar ke Australia.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani 6 rute di tiga kota di Australia dari 2 hub utama Indonesia di Jakarta dan Denpasar, yaitu Jakarta-Sydney, Denpasar-Sydney, Jakarta-Melbourne, Denpasar-Melbourne, Jakarta-Perth, dan Denpasar-Perth.

Penambahan frekuensi ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia dalam memenuhi permintaan dan pertumbuhan pasar yang semakin meningkat serta sejalan dengan komitmen sinergi yang telah dijalankan antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia.

Sinergi yang telah dijalankan antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia yang telah sukses mendukung peningkatan jumlah penumpang sektor penerbangan Australia mencapai lebih dari 644.237 ribu pada tahun 2016 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar