Sabtu, 13 September 2014

Citilink Targetkan Penjualan Rp 3 Miliar

Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), Citilink menargetkan transaksi penjualan hingga Rp 3 miliar pada gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 pada 12 hingga 14 September di Jakarta Convention Center (JCC).

“Sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, kami ikut berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran akbar GATF, dengan menjangkau konsumen yang lebih luas melalui diskon 10 persen selama tiga hari pameran,” kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo, di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Dalam gelaran GATF, Citilink juga menawarkan diskon sebesar 10 persen bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket di agen perjalanan yang berpartisipasi selama pameran dengan periode perjalanan 12 September hingga 30 November 2014 ke semua destinasi Citilink yang tersebar di 22 kota.

Pada gelaran GATF kali ini dihadiri sedikitnya 60 agen perjalanan dan berbagai perusahaan di industri pariwisata seperti hotel, resort, dan lembaga-lembaga pariwisata baik dalam maupun luar negeri.

Menurut Arif, target tersebut sejalan dengan capaian penjualan Citilink dalam gelaran GATF periode pertama pada April yang sebesar Rp1,5 miliar.

“Dengan pertumbuhan yang dicapai Citilink saat ini, kami yakin target tersebut akan tercapai, terlebih melihat animo masyarakat untuk berpergian pada paruh kedua tahun 2014 ini yang cukup tinggi,” tambah Arif.

Sumber: infopenerbangan.com

0 komentar:

Posting Komentar