Jumat, 19 September 2014

Load Factor Garuda ke London Capai 84 Persen

Garuda Indonesia yang telah meluncurkan layanan penerbangan dari Jakarta ke London sejak 8 September 2014 lalu mengakui bahwa tingkat isian kursi atau load factor pada penerbangan itu hampir selalu penuh.

Bagusnya load factor yang didapatkan oleh Garuda Indonesia ini bisa terjadi karena beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia, di antaranya waktu tempuh yang lebih cepat dan pelayanan awak kabin yang sudah diakui dunia. “Alhamdulillah tingkat isian Jakarta-London, London-Jakarta di kisaran 83-84 persen dari total kapasitas,” kata General Manager Garuda Indonesia untuk Inggris dan Irlandia Jubi Prasetyo seperti dilansir detikcom.

Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan Jakarta-London Gatwick via Amsterdam sebanyak lima kali dalam seminggu. Penerbangan itu dioperasikan dengan pesawat Boeing 777-300ER yang berkapasitas 314 kursi, terdiri dari delapan kursi first class, 38 kursi kelas bisnis, dan 268 kursi kelas ekonomi.

Pesawat yang masih sangat baru ini dilengkapi dengan fasilitas inflight connectivity, memungkinkan bagi penumpang mengakses internet dalam penerbangan, seperti browsing, chatting, mengirim email, dan mengakses media sosial.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar