Rabu, 17 Agustus 2016

Sriwijaya Air Group Pindah ke Terminal 2F

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air mulai tanggal 20 Agustus 2016 mendatang secara resmi memindahkan seluruh kegiatan operasionalnya dari Terminal 1B ke Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

Dikutip dari indo-aviation.com, seluruh jadwal penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air dari dan ke Bandara Soekarno Hatta tidak berubah dengan perpindahan ke Terminal 2F ini. Jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group tetap berjalan normal.

Hingga saat ini total penerbangan Sriwijaya Air Group yang dilakukan dari dan ke Bandara Soekarno Hatta masing-masing berjumlah sekitar 70 penerbangan per hari.

Perpindahan operasional kedua maskapai tersebut akan ditandai dengan penerbangan SJ 590 Jakarta-Makassar dan SJ 268 Jakarta-Surabaya pada pukul 05.00 WIB.

Sriwijaya Air mengimbau calon penumpang agar datang lebih awal ke bandara. Itu dilakukan untuk menghindari terjadinya ketinggalan penerbangan.

Seluruh penumpang Sriwijaya Air Group diharapkan dapat mempersiapkan dengan baik seluruh rencana perjalanannya bersama dengan Sriwijaya Air maupun NAM Air.

Selain tetap memberikan pelayanan terbaiknya seperti di Terminal 1B, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus aktif mempersiapkan dan meningkatkan segala fasilitas yang akan digunakan di Terminal 2F.

0 komentar:

Posting Komentar