Sabtu, 30 Januari 2016

Sriwijaya Air Sediakan Ribuan Kursi Tambahan Jelang Imlek

Sriwijaya Air Sambut Imlek
Sriwijaya Air
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyediakan ribuan kursi tambahan yang terbagi dalam tiga rute. Kursi tambahan itu akan disediakan pada 1-22 Februari 2016 untuk rute penerbangan Jakarta-Pontianak, Jakarta-Pangkalpinang, dan Jakarta Tanjung Pandan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dalam rangka perayaan Tahun Baru China (Imlek).

Dikutip dari indo-aviation.com, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono mengungkapkan, permintaan penerbangan dari Jakarta menuju ketiga kota yakni Pontianak, Pangkalpinang dan Tanjung Pandan selalu ramai ketika Imlek, sehingga Sriwijaya Air berusaha memfasilitasi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan penerbangan tambahan sedini mungkin.

Penerbangan tambahan dari Sriwijaya Air dilayani dengan pesawat Boeing 737-300, Boeing 737-400, Boeing 737-500, atau Boeing 737-800, tergantung dari banyak atau sedikitnya permintaan penumpang. Jika jumlah seat yang dibutuhkan masih kurang, Sriwijaya Air akan kembali menambah seat dalam jumlah yang lebih banyak agar penumpang yang pulang kampung saat Imlek nanti dapat berjalan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar