Minggu, 24 Juli 2016

Indonesia Gandeng Selandia Baru Kerja Sama Pelatihan Pilot

Pilot Indonesia
Pilot
Indonesia dan Selandia Baru melakukan kerja sama dalam rangka meningkatkan kapasitas pilot. Sekolah penerbangan berbasis di Riau Flybest Flight Academy akan bekerja sama dengan Ardmore Flying School di Selandia Baru untuk melatih pilot-pilot Indonesia.

Kerja sama Indonesia dengan Selandia Baru ini untuk pelatihan para pilot dengan program yang didesain untuk mengoptimalkan kapasitas dan kemampuan untuk latihan penerbangan di Indonesia dan Selandia Baru.

Dikutip dari infopenerbangan.com, CEO Flybest Flight Academy, Karin Item, menjelaskan, Pelatih pilot Selandia Baru dikenal berkualitas unggul dan memiliki sejarah panjang dalam menyediakan pilot-pilot terlatih yang dapat menghadapi berbagai kondisi dalam penerbangan.

Kebutuhan pilot tersebut, tidak sebanding dengan yang dihasilkan oleh sekolah penerbangan yang hanya 400 pilot per tahun. Pelatihan bersama dengan Selandia Baru melalui kesepakatan ini akan membantu mengembangkan hubungan yang lebih baik.

Selain itu bisa dipastikan juga bahwa lulusan Flybest dan Ardmore dapat menjadi yang terbaik dan siap memberikan keterampilan yang dibutuhkan oleh industri penerbangan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar