Jumat, 15 Juli 2016

Maskapai Ini 8 Kali Raih World’s Best Low-Cost Airline

Maskapai World’s Best Low-Cost Airline
Maskapai

Maskapai penerbangan AirAsia kembali meraih penghargaan World’s Best Low-Cost Airline untuk ke delapan kalinya secara berturut-turut yang diselenggarakan Skytrax World Airline Awards 2016 di Farnborough International Airshow di Inggris.

Dikutip dari infopenerbangan.com, CEO AirAsia Group, Tony Fernandes menjelaskan, rasa bangga yang luar biasa bisa meraih penghargaan untuk ke delapan kalinya. Sampai saat ini, belum ada maskapai penerbangan di dunia yang memenangi penghargaan hingga 8 kali berturut-turut.

AirAsia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang telah bekerja dengan luar biasa, dan ini membuktikan bahwa hemat biaya bukan berarti tidak berkualitas.

Terpilihnya kembali AirAsia sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia dan Asia untuk yang kedelapan kalinya adalah wujud apresiasi masyarakat terhadap layanan penerbangan terjangkau yang berkualitas.

Penghargaan Skytrax sendiri menjadi acuan standar global dalam menilai keunggulan dari maskapai penerbangan. Penilaian tersebut dilakukan melalui survei yang diikuti lebih dari 19 juta pelanggan di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar