Sabtu, 23 Juli 2016

Penerbangan Umroh dari Solo Ramai Penumpang

Penerbangan Umroh dari Solo
Penerbangan UmrohTingkat keterisian kursi penumpang atau load factor penerbangan umroh Garuda Indonesia pada periode Desember 2016 hingga Juni 2017 ternyata cukup tinggi. Bahkan penerbangan Solo-Jeddah itu load factornya mencapai 80 persen.

Dikutip dari indo-aviation.com, Branch Managaer PT Garuda Indonesia Solo, M Firman, menjelaskan, Pada bulan pertama, atau Desember dan Januari itu tiket yang terjual sudah cukup tinggi, bahkan tingkat load factornya rata-rata sudah mencapai 70-80 persen.

Meskipun masih lama, namun antusiasme masyarakat yang akan melakukan perjalanan umroh ke tanah suci sudah cukup tinggi. Load factor yang cukup tinggi karena masyarakat yang berangkat umroh tak hanya berasal dari Solo, namun juga luar kota Solo dan sekitarnya.

Termasuk masyarakat luar Jawa juga tidak sedikit yang ingin memanfaatkan rute dari Solo, karena penerbangannya langsung atau direct flight. Penerbangan umroh rute Solo-Jeddah dilakukan dua kali dalam seminggu yaitu pada Selasa dan Kamis dengan menggunakan pesawat Airbus 333.

0 komentar:

Posting Komentar