Senin, 11 Juli 2016

Promo Diskon Tiket AirAsia Hingga 20 Persen

Diskon Tiket AirAsia
Diskon Tiket
Maskapai penerbangan Low Cost Carrier AirAsia dan AirAsia X menawarkan Diskon Tiket hingga 20 persen untuk semua kursi penerbangan yang dioperasikan oleh maskapai afiliasi AirAsia grup dengan total 120 destinasi di 24 negara.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto menjelaskan, Promo khusus ini akan berlangsung mulai dari tanggal 11-17 Juli 2016 untuk keberangkatan tanggal 18 Juli-24 November 2016.

Promo diskon tiket ini berlaku untuk semua penerbangan AirAsia dan AirAsia X dengan kode penerbangan AK (AirAsia Malaysia), D7 (Malaysia AirAsia X), FD (AirAsia Thailand), XJ (Thai AirAsia X), QZ (AirAsia Indonesia) khusus penerbangan internasional, PQ (AirAsia Filipina) dan I5 (AirAsia India).

AirAsia sangat bangga bisa menawarkan diskon tiket 20 persen untuk semua kursi di seluruh penerbangan internasional AirAsia Indonesia. Tawaran diskon ini juga berlaku untuk seluruh rute domestik maupun internasional yang dioperasikan oleh maskapai dalam Grup AirAsia dan AirAsia X.

Opsi Fly-Thru dan Premium Flatbed juga termasuk dalam promo ini sehingga pelanggan dapat terbang lebih jauh dan nikmati kenyamanan lebih dengan Kursi Kabin Premium AirAsia yang telah dinobatkan sebagai yang Terbaik di Dunia.

Selama masa promosi, member AirAsia BIG dapat memperoleh 2 kali lipat Poin BIG saat melakukan pemesanan kursi promo di airasia.com (tidak termasuk penerbangan D7) atau saat menukar poin pada airasiabig.com.

0 komentar:

Posting Komentar