Kamis, 27 Oktober 2016

Diskon Tiket Citilink Terbaru

Diskon Tiket Citilink
Diskon Tiket
Maskapai penerbangan Citilink terus mengembangkan jaringan bisnisnya. Untuk meningkatkan jumlah penumpang, Citilink akan memberikan diskon yang cukup menarik untuk beberapa penawaran.

Misalnya Citilink memberikan diskon tiket hingga 10 persen untuk tiket dengan rute pulang pergi. Ini juga sebagai ajakan untuk terbang hemat bersama maskapai yang merupakan anak Garuda Indonesia.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Distrik Manager Citilink, Bachtiar Setiawan mengungkapkan, diskon tiket itu hanya berlaku untuk pembelian minimum 3 penumpang maksimal 9 penumpang dalam 1 kode booking yang sama.

Pembelian dapat dilakukan di semua Travel Agent yang bekerja sama dengan Citilink dan semua chanel Citilink. Ada juga penawaran hotel 3 Day 2 Night berlaku diseluruh hotel yang bekerjasama dengan Citilink di Indonesia.

Selain itu ada juga Program cicilan 0 persen berlaku untuk bank yang bekerja sama dengan Citilink. Periode Pemesanannya 18 Oktober-11 November 2016. Periode Penerbangannya 18 Oktober-30 November 2016.

0 komentar:

Posting Komentar