Sabtu, 29 Oktober 2016

Batik Air Terbang dari Jakarta ke Sorong dan Merauke

Batik Air Terbang ke Sorong
Batik Air

Batik Air yang juga merupakan anak perusahaan dari Lion Air Group kembali membuka rute penerbangan baru untuk mengembangkan jaringan bisnisnya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan akses penerbangan kepada masyarakat.

Pada tanggal 28 Oktober 2016, Batik Air menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, menuju Bandara Dominique Edward Osok, Sorong, dan Bandara Mopah Merauke.

Rute penerbangan tersebut transit di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Batik Air akan melayani penerbangan dari dan menuju Sorong dua kali dalam sehari, sedangkan dari dan menuju Merauke satu kali dalam sehari.

Dikutip dari indo-aviation.com, Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengungkapkan, Selain mengembangkan jalur konektivitas pihaknya juga terus memperhatikan dan menjaga On Time Performance (OTP).

Sampai dengan saat ini OTP Batik Air rata-rata adalah 95 persen dan akan terus berusaha meningkatkan OTP tersebut sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang.

Dalam waktu dekat Batik Air juga akan kembali membuka rute penerbangan dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Manado dan sebaliknya demi memberikan pelayanan dan kemudahan bagi penumpang.

Batik Air juga telah merencanakan untuk kembali menambah rute internasional menuju sejumlah negara di Asia.

0 komentar:

Posting Komentar