Kamis, 26 Januari 2017

AirAsia Diharapkan Buka Rute Banda Aceh-Singapura

AirAsia
AirAsia
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, menyarankan dan mengajak maskapai penerbangan berbiaya rendah atau Low Cost Carrier AirAsia untuk membuka rute penerbangan Banda Aceh-Singapura.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Reza Fahlevi saat menghadiri acara peresmian Kantor AirAsia Travel Service Center (ATSC) di Peunayong Banda Aceh.

Pembukaan rute Banda Aceh-Singapura untuk memudahkan turis asing berkunjung. Tentu sangat bagus bisa terhubung langsung dengan Singapura, yang punya jalur penerbangan ke seluruh belahan dunia.

Pembukaan kantor pelayanan AirAsia di Ibukota Provinsi Aceh itu mendapat dukungan penuh dari Dinas Pariwisata karen bisa mendekatkan dengan pelanggan, memberi kemudahan bagi para turis serta mendorong pariwisata Aceh.

Jalur penerbangan Aceh-Malaysia yang sudah dilayani saat ini, tidak hanya digunakan oleh warga kedua daerah itu. Tetapi turis beberapa negara lain juga memakai jalur tersebut untuk datang ke Aceh.

hanya dengan satu kali transit dari Banda Aceh sudah bisa menjangkau berbagai negara tujuan seperti Thailand, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Singapura, Penang, Jeddah dan Madinah.

0 komentar:

Posting Komentar