Senin, 02 Januari 2017

Ratusan Extra Flight dari Bandara Ngurah Rai

Extra Flight dari Bandara Ngurah Rai
Extra Flight

Pengelola Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, menerima 613 permintaan extra flight atau penerbangan tambahan dalam menghadapi musim liburan Tahun Baru 2017. Penerbangan tambahan diajukan oleh beberapa maskapai.

Dikutip dari indo-aviation.com, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan, Angka tersebut menunjukkan rata-rata ada tambahan 28 penerbangan per hari.

Maskapai yang mengajukan extra flight antara lain Garuda Indonesia, AirAsia, Citilink, Sriwijaya, Nam Air, dan Lion Air. Total penerbangan mencapai 333 penerbangan meningkat 14 persen dari 291 penerbangan pada tahun lalu.

Sedangkan untuk jumlah penumpang juga mengalami kenaikan sebesar 31.901 penumpang atau 3,96 persen dari 2015 yang sebesar 31.303 penumpang.

Diharapkan para petugas Bandara atau Aviation Security untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan lebih ketat dalam pemeriksaan terhadap penumpang, maupun pilot dan kru pesawat yang mabuk atau membawa narkoba.

Pengelola Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai menyiagakan posko terpadu untuk mengawasi angkutan selama musim liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

0 komentar:

Posting Komentar