Kamis, 19 Januari 2017

Sriwijaya Air Group Siapkan Puluhan Ribu Kursi Tambahan

Sriwijaya Air
Sriwijaya Air

Anggota dari Sriwijaya Air Group yakni Sriwijaya Air dan NAM Air akan menyediakan 33.372 kursi tambahan untuk penerbangan Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Pontianak PP dan Palembang-Pangkalpinang PP.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang musim libur Imlek 2568 di mana penambahan itu akan mulai dilayani mulai tanggal 20 Januari 2017 sampai dengan 15 Februari 2017.

Dengan adanya penambahan ini, maka jumlah penerbangan untuk tiga rute tersebut menjadi lebih banyak dari biasanya.

Untuk rute Jakarta-Pangkalpinang PP dari lima kali sehari menjadi tujuh kali sehari, Jakarta-Pontianak PP dari lima kali sehari menjadi enam kali sehari, dan Palembang-Pangkalpinang PP dari tiga kali sehari menjadi empat kali sehari.

Dikutip indo-aviation.com, Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono menjelaskan, Setiap perayaan Imlek, rute-rute tersebut menjadi rute penerbangan yang paling banyak diminati.

Layanan extra flight Sriwijaya Air Group ini disiapkan jauh hari agar pelanggan bisa mempersiapkan rencana penerbangannya sebaik mungkin. Namun, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus melakukan pemantauan.

Layanan extra flight ini sudah dibuka jauh-jauh hari sebelum perayaan Imlek. Jika terjadi lonjakan permintaan, Sriwijaya Air Group sesegera mungkin akan berusaha untuk menambah lagi jadwal penerbangannya.

Layanan extra flight ini akan dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800NG dengan kapasitas 189 kursi. Untuk penerbangan NAM Air akan dilayani dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 kursi.

0 komentar:

Posting Komentar