Jumat, 20 Januari 2017

Tiket Citilink Tujuan Jayapura Laris Manis

Citilink Terbang ke Jayapura
Citilink
Seminggu menjelang penerbangan perdana ke Jayapura, maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) Citilink mencatat jumlah keterisian kursi atau SLF (Seat Load Factor) mencapai lebih dari 70 persen.

Dikutip dari indo-aviation.com, CEO Citilink, Albert Burhan, menjelaskan, antusiasme masyarakat akan pembukaan rute baru ini cukup tinggi terlihat dari banyaknya jumlah tiket menuju ke Jayapura yang telah terjual.

Antusiasme masyarakat akan dibukanya rute penerbangan baru Citilink ke Jayapura cukup tinggi. Terbukti dari jumlah keterisian kursi yang telah mencapai 70 persen bahkan satu minggu sebelum penerbangan perdana.

Pembukaan rute baru ke Papua merupakan langkah penting bagi upaya perluasan konektivitas Citilink ke Timur Indonesia, sehingga nantinya mulai dari Aceh hingga ke Papua bisa terkoneksi dengan penerbangan Citilink.

Rute penerbangan ke Jayapura ini merupakan rute pertama Citilink di tanah Papua dan sekaligus merupakan rute penerbangan terpanjang yang dimiliki oleh Citilink sampai saat ini.

Penerbangan menuju ke Jayapura akan dilayani setiap hari dari dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya dengan satu kali transit di Makassar.

Untuk rute penerbangan Jakarta-Jayapura berangkat pada pukul 05.55, sementara untuk rute Surabaya-Jayapura berangkat pada pukul 07.10 dengan menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi penumpang.

Diharapkan dengan pembukaan rute baru ke Jayapura ini akan memberikan pilihan serta kemudahan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin bepergian dari dan menuju ke Papua.

0 komentar:

Posting Komentar