Rabu, 15 Februari 2017

Garuda Indonesia Akan Terbang Langsung Jakarta-Moskow

Garuda Indonesia Terbang ke Moskow
Garuda Indonesia

Mulai bulan Agustus 2017, maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia merencanakan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Moskow, Rusia, dengan frekuensi penerbangan tiga kali dalam seminggu.

Rencana tersebut disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo di Jakarta pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 dalam pertemuan dengan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Yurievich Galuzyn.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Garuda Indonesia di Jl. Kebon Sirih, Jakarta, secara khusus membahas rencana pembukaan penerbangan langsung rute Jakarta-Moskow yang tertuang dalam nota kesepahaman atau MoU.

MoU ditandatangani oleh Mikhail Kuritsyn dari perwakilan Dewan Bisnis Indonesia Rusia dan Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo disaksikan Dubes Rusia untuk Indonesia Mikhail Galuzyn dan Dubes RI untuk Rusia Wahid Supriyadi.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Dubes Rusia Mikhail Yurievich Galuzyn menjelaskan, pihaknya sangat mengharapkan ada penerbangan langsung agar hubungan kedua negara semakin terjalin erat terutama dalam bidang ekonomi dan pariwisata.

Realisasi rencana penerbangan langsung Jakarta-Moskow saat ini menjadi salah satu prioritas utama dalam upaya peningkatan angka kunjungan wisatawan ke Rusia dan sebaliknya.

Melalu sinergi aliansi jaringan penerbangan SkyTeam tersebut, saat ini seluruh penumpang Garuda Indonesia bisa menikmati layanan jaringan penerbangan ke lebih dari 1062 destinasi di seluruh dunia.

Destinasi itu berada di 177 negara melalui 17.343 penerbangan yang dilayani penerbangan SkyTeam setiap hari. Sinergi layanan jaringan penerbangan SkyTeam saat ini melayani lebih dari 655 juta penumpang setiap tahunnya.

0 komentar:

Posting Komentar