Senin, 21 Juli 2014

Garuda akan Tambah Penerbangan ke Kuala Lumpur

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berencana menambah penerbangannya ke Kuala Lumpur, Malaysia, seiring dengan peningkatan permintaan penumpang pada rute penerbangan tersebut. Menurut rencana, rute penerbangan antara Jakarta dan Kuala Lumpur yang sekarang dioperasikan dua kali sehari akan ditambah menjadi tiga kali sehari mulai 10 Agustus 2014.

“Antusias warga negara Malaysia ke Indonesia sangat tinggi sekali dan permintaan itu terus datang kepada kami, makanya kami menambah jam terbangnya. Kami selalu melakukan evaluasi dan evaluasi itu termasuk penambahan jam terbang. Kami melakukan evaluasi selama enam bulan dan tidak mudah untuk menentukan penambahan jam terbang,” kata Senior Manager Garuda Indonesia Ichsan Rosan.

Garuda Indonesia juga optimis penambahan frekuensi penerbangan ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan asing yang datang ke Indonesia.
“Kami yakin Indonesia akan terus diingat serta dikenal atas pelayanan maskapainya serta makin banyak mendatangkan wisatawan ke Indonesia lebih banyak,” tutupnya.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar