Kamis, 17 Juli 2014

Pramugari Garuda Nomor Satu di Dunia

Kabar gembira bagi penerbangan Tanah air. Garuda Indonesia telah menunjukkan kelasnya di tingkat dunia. Maskapai kebanggaan Tanah Air itu berhasil menyabet penghargaan sebagai pemilik awak kabin terbaik di dunia.

Para penumpang yang dimintai pendapatnya menilai awak pramugari Maskapai Garuda Indonesia memiliki kesopanan serta keramah tamahan sehingga membuat penumpang jadi lebih nyaman dalam mengikuti penerbangan, demikian dilansir Stuff, Rabu (16/7/2014).

Dalam mendapatkan apresiasi tersebut, Garuda Indonesia menyingkirkan dua maskapai terbaik dunia, Etihad Airways dan Lufthansa.

"Hasil keputusan ini diambil dari maskapai penerbangan yang diputuskan oleh konsumen ketika mereka menaiki pesawat. Skytrax tidak melakukan pengendalian terhadap penerbangan yang dimasukkan ke dalam nominasi. Kami hanya mengambil dari keputusan suara publik yang terbanyak," jelas Skytrax.

Walau unggul dalam kualitas pramugari, Garuda Indonesia harus mengakui keunggulan Singapore Airlines dalam segi kabin kelas, sedangkan Qatar arways unggul di kelas bisnis terbaik serta Asiana Korea terbaik di kelas kabin ekonomi.

Penghargaan penerbangan terbaik di dunia didapatkan dari hasil penghargaan The Skytrax yang melakukan survei sebanyak 18 juta penumpang pesawat dari seluruh dunia.

Penumpang ini merupakan lebih dari 160 negara yang berpartisipasi yang turut serta melakukan survei yang meliputi 245 penerbangan di seluruh dunia.

Berikut ini beberapa maskapai penerbangan di dunia yang mendapatkan Best Cabin Crew:

1. Garuda Indonesia
2. Cathay Pacific
3. Singapore Airlines
4. Asiana Airlines
5. Malaysia Airlines
6. Qatar Airways
7. EVA Air
8. ANA All Nippon Airways
9. Thai Airways
10. Hainan Airlines

Sumber: travel.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar