Minggu, 10 Agustus 2014

AirAsia Terbangi Johor Bahru – Bandung Mulai 16 Oktober

Mulai 16 Oktober 2014, Maskapai Air Asia Malaysia (AK) akan mengoperasikan penerbangan langsung dari Bandung (BDO) menuju Johor Bahru (JHB). Nantinya, rute tersebut bakal diterbangi dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Commercial Director Air Asia Indonesia, Andy Adrian Febryanto menuturkan, peluncuran rute penerbangan ini menjadikan Bandung sebagai destinasi keempat di Indonesia setelah Yogyakarta, Surabaya dan Lombok, yang dilayani oleh AirAsia Malaysia dari hub Johor Bahru.

“Selain itu, AirAsia akan menjadi satu-satunya maskapai yang mengoperasikan penerbangan menuju Johor Bahru dari Bandung. Peluncuran kembali rute penerbangan Bandung Johor Bahru merupakan bagian dari komitmen Air Asia dalam mengakomodasi tingginya permintaan pasar untuk kedua rute tersebut,” katanya seperti dilansir Bisnis.com.

Bagi AirAsia, Bandung dan Johor Bahru merupakan pasar penting lantaran kedua kota tersebut memiliki potensi yang mendukung rencana ekspansi maskapai di masa mendatang.

“Melalui peluncuran kembali rute penerbangan ini, kami juga berharap dapat berkontribusi dalam mempromosikan Bandung sebagai destinasi wisata di mata internasional dan meningkatkan angka kunjungan wisatawan mancanegara menuju Bandung,”  ujarnya, Minggu (10/8/2014)

Di sisi lain, Johor Bahru merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Bandung. Selain lokasinya yang dekat dengan Singapura, kota ini menawarkan beragam atraksi wisata wajib dikunjungi.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar