Rabu, 20 Agustus 2014

Citilink akan Buka Tiga Rute Baru dari Malang

Pada Kamis, 14 Agustus 2014, maskapai penerbangan Citilink Indonesia telah menerima kedatangan pesawat Airbus A320 terbarunya. Ini merupakan pesawat Airbus A320 yang ke-27 di dalam armada anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut. Kedatangan pesawat baru ini tentu saja untuk membantu Citilink dalam memperluas jaringannya, termasuk untuk mendukung target perusahaan dalam melayani 200 penerbangan per hari. Oleh karena itu, pesawat akan digunakan untuk membuka rute-rute baru yang cukup potensial.

Dalam waktu dekat ini Citilink akan membuka rute penerbangan peninggalan Tigerair Mandala, yakni Pekanbaru-Yogyakarta, yang mulai dioperasikan pada 25 Agustus 2014. Selain itu, rupanya Citilink sudah membidik tiga rute penerbangan lain yang semuanya diberangkatkan dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang. Ketiga rute yang menjadi incaran Citilink itu antara lain Malang-Bandung, Malang-Banjarmasin, dan Malang-Lombok.

Meskipun demikian, Citilink Indonesia masih belum bisa memastikan kapan akan mengoperasikan rute Malang-Bandung, Malang-Banjarmasin, dan Malang-Lombok. Citilink mengatakan bahwa saat ini perusahaan sedang berusaha mendapatkan izin dari Kementerian Perhubungan untuk melayani ketiga rute tersebut.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar