Sabtu, 30 Agustus 2014

Garuda Buka Penerbangan Denpasar-Dili

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berencana membuka rute penerbangan antara Denpasar (Bali) dengan Dili di Timor Leste pada bulan Oktober mendatang. Ini dilakukan perusahaan guna memenuhi permintaan yang terus tumbuh antara kedua titik tersebut.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan pada Jumat (29/8/2014) bahwa Garuda Indonesia akan melayani rute Denpasar-Dili pada bulan Oktober menyusul kesepakatan kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional Timor Leste, Air Timor. “Kami melihat Dili sebagai pasar yang menjanjikan. Hanya ada pilihan penerbangan yang terbatas pada kota tersebut, sehingga kami berusaha untuk memenuhi permintaan pasar,” katanya.

Pada Selasa (26/8/2014), Presiden Direktur Garuda Indonesia Emirsyah Satar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Direktur Air Timor Francisco Bento Alves Pereira Belchior, dengan disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Erik mengatakan bahwa Air Timor berkomitmen untuk membantu Garuda Indonesia dalam penjualan tiket.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar