Kamis, 28 Agustus 2014

Garuda Buka Rute ke Bau-Bau dan Pomala

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melalui sub-brand Explore akan melayani rute penerbangan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bau-Bau dan Pomala mulai 1 September mendatang.

Penerbangan intra-Sulawesi berjarak pendek itu akan dioperasikan masing-masing satu kali sehari dengan pesawat baling-baling ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi. “Pesawat ATR yang didatangkan khusus memang diprioritaskan untuk jalur dengan rute-rute pendek,” kata Vice President Region IV Garuda Indonesia Rosyinah Manaf.

Rosyinah mengungkapkan bahwa pembukaan rute baru dari Makassar ini membuktikan komitmen Garuda Indonesia untuk memperkuat konektivitas berbagai daerah di Indonesia. Menurutnya kota Makassar menjadi base potensial Garuda untuk menghubungkan daerah-daerah di Timur. Pembukaan rute ini juga sekaligus untuk menambah jaringan rute penerbangan domestik Garuda Indonesia.

Selain membuka rute domestik, Rosyinah mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan meluncurkan penerbangan dari Jakarta ke London Gatwick melalui Amsterdam mulai 8 September 2014.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar