Senin, 06 Oktober 2014

HUT TNI, Citilink Sesuaikan Jadwal di Juanda

Kegiatan perayaan HUT ke-69 TNI di Surabaya akan didukung sepenuhnya oleh maskapai Citilink. Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar mengatakan, bentuk dukungan yang diberikan maskapainya adalah dengan menyesuaikan jadwal penerbangan.

“Sebagai bagian dari komponen dirgantara Indonesia, Citilink turut berpartisipasi mendukung kegiatan berskala nasional yang juga menjadi kebanggaan bangsa,” kata Benny seperti dilansir Bisnis.com.

Dia menyebut, seluruh maskapai penerbangan yang ada memang perlu berkoordinasi lantaran kegiatan tersebut menampilkan atraksi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur dan helikopter.

“Citilink telah mendapat informasi sejak pertengahan September lalu dan menginformasikannya kepada para penumpang bahwa akan ada penyesuaian jadwal penerbangan berdasarkan reservasi. Sejauh ini lancar-lancar saja,” katanya.

Benny menyebut, sejumlah penerbangan Citilink yang mengalami penyesuaian jadwal adalah untuk rute Jakarta (Cengkareng)–Surabaya PP, Surabaya–Balikpapan PP, Surabaya–Banjarmasin PP, Surabaya–Denpasar PP, Surabaya–Kupang, dan Balikpapan–Makassar PP.

Sebelumnya, maskapai Garuda Indonesia bakal mengoperasikan pesawat berbadan lebar Airbus A330-200 serta menyesuaikan jadwal penerbangan dari dan ke Surabaya, saat peringatan HUT TNI pada 1 – 4 Oktober dan 7 Oktober 2014.

Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan pengoperasian pesawat besar A330-200 dilaksanakan pada rute Jakarta–Surabaya PP pada tanggal 2 – 4 Oktober dan 7 Oktober 2014.

Adapun jadwal keberangkatan tersebut yakni GA-306 yang berangkat pukul 07.50 WIB, dan GA-310 yang berangkat pukul 10.10 WIB dari Jakarta. Sementara GA-311 berangkat pukul 11.50 WIB, dan GA-315 berangkat pukul 13.35 WIB dari Surabaya.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar