Sabtu, 20 Desember 2014

Wings Air Terbangi Kupang-Rote

Mulai kemarin Sabtu, 20 Desember 2014 anak perusahaan Lion Group, Wings Air, telah mengoperasikan rute penerbangan dari Kupang menuju Kabupaten Rote Ndao dan sebaliknya. Penerbangan itu dilayani dengan frekuensi tiga kali dalam seminggu menggunakan pesawat ATR 72 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

“Ini penerbangan perdana sekaligus peresmian penerbangan pesawat Wings Air yang akan melayani masyarakat di Kabupaten Rote Ndao satu minggu tiga kali penerbangan pulang pergi dengan rute penerbangan dari Bandara El Tari ke Bandara DC Saudale, Rote Ndao. Ini sebagai bentuk komitmen pelayanan pemerintah Rote Ndao membangun kerjasama dengan masakapai penerbangan Wings Air untuk melayani masyarakat di pulau terselatan Indonesia, rakyat Kabupaten Rote Ndao,” jelas Bupati Rote Ndao Lens Haning yang ikut dalam penerbangan perdana tersebut.

Menurut Lens Haning, Bandara DC Saudale yang memiliki landasan pacu sepanjang 1.650 meter sudah bisa didarati oleh pesawat milik maskapai penerbangan Wings Air. “Seluruh PNS lingkup Pemda Rote Ndao kita wajibkan dalam tugas perjalanan dinas menggunakan maskapai penerbangan Wings Air,” pungkas Lens Haning.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar