Selasa, 03 Februari 2015

Penyebab Barang Sering Hilang di Pesawat

Bagasi merupakan salah satu barang penting ketika anda melakukan perjalanan. Pencurian bagasi tidak hanya terjadi saat transit di bandara tujuan Anda. Tetapi, pencurian dapat terjadi di klaim bagasi. Bagaimana bisa?

Pencurian dapat terjadi secara terang-terangan di klaim bagasi, saat penumpang belum tiba di klaim bagasi. Pencuri akan tiba di klaim bagasi lebih awal dan mengambil koper atau tas tanpa takut, seolah dialah pemilik barang itu. Seperti yang terjadi di Phoenix, pencuri datang dan pergi dalam waktu cepat.

Pencuri dapat beraksi dalam penerbangan yang ramai, atau ketika ada beberapa penerbangan yang tiba dalam waktu bersamaan. Saat keadaan ramai, penumpang yang melihat tasnya di tangan pencuri merasa bahwa, itu hanyalah tas yang mirip dengan miliknya. Memanfaatkan kesempatan itu, pencuri kerap beraksi di saat-saat tersebut.

Para ahli berpendapat bahwa, pencuri cenderung mengambil tas atau koper dengan biaya bagasi mahal. Mereka menganggap biaya bagasi yang mahal berarti adalah isi yang ada di dalam koper memiliki nilai yang lebih tinggi dibanding koper lain.

Untuk menghindari hal ini, Anda dapat memberi tanda pada koper milik Anda. Atau bisa dengan membawa koper dengan warna yang berbeda dari kebanyakan koper, seperti warna-warna cerah.

Sumber: lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar