Rabu, 16 November 2016

Wings Air Resmi Layani Penerbangan ke Batulicin

Wings Air Terbang ke Batulicin
Wings Air
Pada tanggal 10 November 2016 kemarin, maskapai Wings Air telah menambah akses rute di Sumatera Utara dan Nusa Tenggara Timur. Wings Air kini kembali membuka rute baru yang akan menghubungkan Makassar dan Batulicin.

Wings Air kali ini akan menghubungkan Kota Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Bandara Bersujud, Batulicin, Kalimantan Selatan dan sebaliknya.

Selain itu, Wings Air juga memperkuat akses di Sulawesi Tenggara dengan membuka rute baru dan menambah frekuensi penerbangan dari Makassar menuju Bandara Betoambari, Bau-Bau, dan sebaliknya.

Dikutip dari indo-aviation.com, Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengungkapkan, Kebutuhan masyarakat terhadap rute-rute kecil seperti ini terlihat sangat antusias. Ini lah salah satu keunggulan yang dimiliki Wings Air.

Wings Air mengoperasikan pesawat baling-baling jenis ATR 72 yang bisa menyinggahi bandara-bandara yang tidak terlalu besar, sehingga dapat menghubungkan masyarakat yang ingin bepergian dari kota besar menuju kota kecil dan sebaliknya.

Dibuka nya rute-rute tersebut tentunya akan semakin menambah pilihan terbang bagi masyarakat yang ingin pergi menuju Kalimantan Selatan melalui Batulicin, Banjarmasin, juga menuju Sulawesi melalui Makassar, Bau-Bau dan juga Kendari.

Diharapkan dengan adanya akses baru ini dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kelangsungan mobilitas masyarakat Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Selatan.

Selain itu, diharapkan dapat menjadi pilihan yang tentunya aman dan juga efektif dari segi waktu dan biaya, sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan juga menunjang kebutuhan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar