Senin, 07 November 2016

Sriwijaya Air Terbangi Makassar-Yogyakarta

Sriwijaya Air Terbang ke Yogyakarta
Sriwijaya Air
Maskapai penerbangan Sriwijaya Air membuka rute penerbangan baru Makassar-Yogyakarta PP. Penerbangan Makassar-Yogyakarta ini akan resmi beroperasi mulai tanggal 8 November 2016 dan dioperasikan sekali sehari.

Jadwal penerbangannya, Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 713 berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar pukul 19.25 WITA dan tiba di Bandara Adi Sucipto di Yogjakarta pukul 20.15 WIB.

Sedangkan untuk penerbangan kembalinya akan dilayani oleh Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 712 yang berangkat dari Yogjakarta pukul 20.55 WIB dan tiba kembali di Makassar pukul 23.50 WITA.

Dikutip dari indo-aviation.com, Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengungkapkan, rute baru ini merupakan layanan baru yang terkoneksi dengan penerbangan lanjutan ke Papua dan sebaliknya.

Penerbangan Makassar-Yogjakarta PP merupakan destinasi baru dan sekaligus menawarkan kepada pelanggan Sriwijaya Air dari Yogjakarta yang ingin melakukan perjalanan ke wilayah Papua seperti Jayapura, Sorong, Timika, Manokwari, Merauke dan Biak, dan sebaliknya dari Papua ke Jawa.

Dioperasikannya rute baru Makassar-Yogjakarta PP ini adalah langkah ekspansi Sriwijaya Air dalam mengembangkan produk Tujuh Destinasi Favorit dimana salah satunya yakni Raja Ampat di Sorong.

Penerbangan baru Makassar-Yogjakarta ini juga karena atas permintaan pelanggan yang banyak melakukan aktivitas di Yogjakarta, terutama para pelajar dan keluarganya yang sedang sekolah di tingkat perguruan tinggi di Jogjakarta.

Selain itu, Sriwijaya Air Group kembali mendatangkan pesawat baru ke-51 yang telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Minggu, 30 Oktober 2016. Pesawat baru tersebut yakni satu unit Boeing 737 800NG.

0 komentar:

Posting Komentar