Minggu, 20 November 2016

Garuda Indonesia Raih Most Improved Airlines 2017

Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali meraih prestasi yang membanggakan. Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan Most Improved Airlines 2017 dari AirlineRatings.com.

Garuda Indonesia mendapat empat dari tujuh bintang di bidang keamanan. Garuda Indonesia juga berhasil meraih nilai nyaris sempurna untuk soal produk meskipun tidak berhasil masuk dalam peringkat 10 besar.

Garuda Indonesia telah melakukan peningkatan yang signifikan terutama akan persepsi publik. Aspek keamanan dan produk penerbangan yang ditawarkan Garuda Indonesia juga dinilai sangat baik.

Setiap tahun, situs AirlineRatings.com yang berbasis di Australia ini memberikan rating pada sejumlah maskapai di dunia. Penilaian itu didasarkan pada review penumpang maskapai akan servis serta inovasi yang diberikan.

Selama lima tahun terakhir, Garuda Indonesia tecatat bisa membuat langkah besar untuk meningkatkan produk dalam penerbangan serta perbaikan kinerja operasional dan fiskal.

Selain Garuda Indonesia, AirlineRatings.com juga memberikan penghargaan bagi Air New Zealand, Qantas, Singapore Airlines, Cathay Pacific, dan Virgin Atlantic.

0 komentar:

Posting Komentar