Senin, 21 November 2016

Wings Air Terbangi Rute Baubau-Kendari

Wings Air Terbang ke Kendari
Wings Air

Maskapai penerbangan Wings Air resmi melayani penerbangan baru dari Baubau menuju Kendari. Penerbangan Baubau-Kendari resmi beroperasi mulai tanggal 16 November 2016 dan dilayani satu kali penerbangan dalam sehari.

Dikutip dari indo-aviation.com, Airport Manager Lion Air Group Kota Baubau, Komang Astawa, mengungkapkan, Wings Air membuka rute baru yakni Baubau-Kendari karena tingginya permintaan penerbangan untuk rute tersebut.

Wings Air sudah diminta oleh Pemerintah Kota Baubau dari tahun 2015 kemarin untuk membuka rute menuju Kendari ini. Namun karena masih menunggu jenis pesawat baru, rute ini baru bisa terealisasi sekarang.

Untuk melayani rute ini, Wings Air menggunakan pesawat ATR 72-600 yang berkapasitas 72 kursi. Harga tiket penerbangan Baubau-Kendari berkisar antara Rp 200.000 – Rp 500.000 dengan jarak tempuh hanya 30 menit.

Penerbangan baru Baubau-Kendari ini juga mendapat sambutan yang baik dari warga masyarakat Kota Baubau. Mereka sekarang menjadi lebih mudah dan cepat untuk bepergian ke Kendari.

0 komentar:

Posting Komentar