Kamis, 19 Mei 2016

Indonesia AirAsia Luncurkan Pesawat Berlogo Wonderful Indonesia

Indonesia AirAsia X meluncurkan livery pesawat berlogo “Wonderful Indonesia”.
airasia X

Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara, Indonesia AirAsia X meluncurkan livery pesawat berlogo “Wonderful Indonesia”.
Logo itu ditempatkan pada salah satu armada berbadan lebarnya, Airbus A330 seri 300 dan diluncurkan bertepatan dengan selesainya pekerjaan perawatan pesawat tersebut di Hanggar GMF AeroAsia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Pejabat Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, serta jajaran direksi Indonesia AirAsia X dan AirAsia Indonesia menghadiri acara tersebut.
Dendy Kurniawan, Presiden Direktur Indonesia AirAsia X menuturkan, AirAsia X menyadari besarnya pengaruh perkembangan industri pariwisata Indonesia terhadap perkembangan bisnis, sebagai salah satu operator penerbangan berbendera Indonesia, .
“Sejak pertama mengudara tahun 2015, penerbangan AirAsia X dari Sydney dan Melbourne, Australia, ke Bali dioperasikan dengan frekuensi lima kali seminggu. Melihat tren tingkat keterisiannya yang terus naik, khusus pada Juli tahun ini frekuensi penerbangan dari Australia akan ditingkatkan menjadi tujuh kali seminggu,” katanya.
Selain untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak turis dari Australia untuk berwisata ke Bali dan kota-kota lainnya di Indonesia melalui Bali, hal ini juga untuk memberikan pilihan kenyamanan terutama bagi yang ingin beristirahat selama perjalanan dari atau menuju destinasi wisatanya, tentunya dengan harga yang hemat.
“Kami merasa bangga dapat turut mendukung program yang dicanangkan pemerintah untuk menargetkan kunjungan 20 juta orang wisatawan mancanegara pada tahun 2019,” katanya dalam keterangan tertulisnya.
Pesawat Indonesia AirAsia X berlogo “Wonderful Indonesia” dengan nomor registrasi PK-XRC ini merupakan satu dari dua pesawat berbadan lebar yang dimiliki oleh PT Indonesia AirAsia Extra.


sumber : indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar