Rabu, 22 Juni 2016

41 Extra Flight Disiapkan Bandara Juanda

Extra Flight dari Bandara Juanda
Extra Flight
Menjelang arus mudik Lebaran 2016, sebanyak 41 extra flight atau jadwal penerbangan tambahan disiapkan Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur. Extra flight itu baik dari maupun menuju bandara setempat.

Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Juanda Liza Anindya menjelaskan, sebanyak 19 keberangkatan dari Bandara Juanda dari total 41 jadwal penambahan penerbangan tersebut. Sisanya penerbangan yang datang menuju Bandara Juanda.

Ada sekitar tujuh maskapai penerbangan yang mengajukan penambahan penerbangan tersebut. Diantaranya Jet Star, Air Asia, Lion Air, Batik Air, Garuda, Sriwijaya dan Nam Air. Untuk rute yang paling banyak diminati adalah Surabaya-Denpasar, Surabaya-Jakarta, dan juga Surabaya-Balikpapan.

Maskapai yang mengajukan extra flight tersebut memiliki waktu yang berbeda-beda sejak tanggal 24 Juni untuk arus mudik sampai dengan 18 Juli untuk arus balik. Untuk extra flight ini Angkasa Pura I sudah berkoordinasi untuk mengatur waktu dan menyesuaikan dengan kerja di bandara.

Diperkirakan jumlah maskapai yang mengajukan penambahan penerbangan akan terus bertambah seiring dengan kebutuhan dari maskapai penerbangan. Sampai dengan hari ini terdapat sebanyak 41 jadwal penambahan penerbangan dari tujuh maskapai yang beroperasi di Bandara Juanda Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar