Senin, 27 Juni 2016

Inilah Sejumlah Extra Flight di Bandara Ngurah Rai

Extra Flight di Bandara Ngurah Rai
Extra Flight
Menjelang Lebaran 2016, sejumlah maskapai penerbangan mengajukan extra flight atau penerbangan tambahan di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Sudah ada sekitar sekitar 215 extra flight untuk domestik dan 11 extra flight untuk Internasional.

Dikutip dari indo-aviation.com, GM Bandara Ngurah Rai, Trikora Harjo memperkirakan, arus mudik Lebaran 2016 di Bandara Rai, Denpasar, Bali, akan mengalami lonjakan pada H-2 sebelum dirayakannya hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Beberapa maskapai penerbangan sudah melakukan pengajuan extra flight sampai dengan 10 Juni lalu diantaranya Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia dan Sriwijaya Air. Untuk maskapai internasional ada Malaysia Airlines dan China Airlines.

Untuk 215 extra flight domestik itu terdiri dari Sriwijaya Air 78 Extra flight, Citilink 56, Nam Air 48, Air Asia Extra 22 dan Garuda Indonesia 11. Untuk 11 extra flight Internasional, Malaysia Airline 2 extra flight dan China Airlines 9 extra flight.

Untuk rutenya, Sriwijaya Air dengan tujuan Cengkareng-Denpasar-Cengkareng, Citilink dengan tujuan yang sama, Nam Air Surabaya-Denpasar-Surabaya, Air Asia Extra dengan tujuan sama dengan Nam Air dan Garuda Indonesia ada dua tujuan yakni Cengkareng-Denpasar-Cengkareng dan Badung-Denpasar-Bandung.

Sedangkan untuk rute internasional, Malaysia Airlines dengan rute Kuala Lumpur-Denpasar-Kuala Lumpur dan China Airlines Taipe-Denpasar-Taipe.

0 komentar:

Posting Komentar