Rabu, 08 Juni 2016

NAM Air Terbangi Rute Timika-Sorong

NAM Air
NAM AirMaskapai yang juga anak perusahaan dari Sriwijaya Air Group yakni NAM Air membuka rute Timika-Sorong. Pembukaan rute Timika-Sorong dilakukan untuk memperluas jangkauan bisnis sekaligus melayani lonjakan penumpang di dua kota tersebut.

Rute Timika-Sorong akan diterbangi NAM Air menggunakan pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 kursi. Sebanyak 112 kursi adalah kelas ekonomi dan delapan kursi lainnya adalah kelas bisnis atau eksekutif.

Dikutip dari indo-aviation.com, penasihat Direktur Utama maskapai NAM Air, Frangky Gan menjelaskan, selain membuka rute Timika-Sorong, NAM Air juga berencana membuka rute baru lainnya yaitu Sorong-Manado dan Sorong-Ambon.

Untuk permulaan penerbangan, NAM Air sangat berterima kasih kepada masyarakat di Timika karena baru pertama masuk, tetapi antusias masyarakat sangat luar biasa. Meskipun baru pertama tapi kursi sudah mulai terisi penuh.

Selama bulan Ramadan harga tiket NAM Air dan juga Sriwijaya Air tidak akan mengalami perubahan yang drastis dan pihaknya masih akan terus melakukan harga promosi.

0 komentar:

Posting Komentar