Kamis, 09 Juni 2016

Promo Diskon Tiket Citilink Hingga 25 Persen

Diskon Tiket Citilink
Diskon TiketMaskapai penerbangan Low Cost Carrier Citilink memberikan penawaran menarik yakni diskon tiket hingga 25 persen untuk pelanggan. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian tiket dengan rute pulang-pergi.

Dikutip dari indo-aviation.com, Distrik Sales Manager Citilink Manado Tia Nugraha menjelaskan, pihak Citilink memberikan potongan harga yang berlaku untuk pembelian tiket dengan rute pulang pergi.

Citilink memberikan diskon 25 persen untuk anak-anak umur dibawah 12 tahun dan diskon sebesar 5 persen untuk di atas 12 tahun, diskon hanya berlaku untuk pembelian tiket pulang-pergi. Harga yang tertera pada pembelian sudah didiskon secara otomatis.

Diskon harga tiket pulang-pergi ini sudah berlaku sejak 3 Mei 2016 dan akan berakhir hingga waktu yang belum ditentukan. Oleh sebab itu, Citilink berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Diskon harga tiket pulang-pergi ini berlaku untuk semua rute Citilink. Diskon tiket tidak hanya untuk kelas ekonomi, tetapi juga berlaku untuk semua kelas yang disediakan di dalam pesawat Citilink.

Diskon tiket pulang-pergi tersebut juga berlaku untuk perorangan maupun group booking. Selain itu, diskon tersebut juga berlaku untuk pembelian tiket Citilink di mana saja.

0 komentar:

Posting Komentar