Sabtu, 18 Juni 2016

Maskapai Penerbangan Ini Sudah Bisa Terbang ke Eropa

Maskapai Penerbangan ke Eropa
Maskapai Penerbangan
Maskapai penerbangan Citilink, Lion Air, dan Batik Air saat ini sudah bisa terbang ke Eropa setelah mereka sudah keluar dari daftar cekal terbang ke Uni Eropa (UE Banned List). Hal ini sesuai dengan pengumuman dari European Commission per tanggal 16 Juni 2016.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menjelaskan, lepasnya Lion Air dan Batik Air dari EU Banned List itu menandakan bahwa manajemen betul betul telah melaksanakan standar dan prosedur penerbangan yang berlaku dan diakui di dunia internasional.

Sementara itu, Direktur Utama Citilink Albert Burhan menyambut gembira kabar tersebut. Hasil itu diraih setelah Citilink diaudit secara langsung oleh Uni Eropa dalam aspek keamanan penerbangan. Citilink akhirnya bisa mengikuti jejak Garuda Indonesia untuk diizinkan terbang ke Eropa.

Sebelunya, empat maskapai penerbangan Indonesia sudah terlebih dahulu diizinkan terbang ke Eropa, yakni yaitu Garuda Indonesia, Airfast Indonesia, Ekspress Transportasi Antarbenua (Premiair), dan Indonesia Air Asia.

0 komentar:

Posting Komentar