Jumat, 24 Juni 2016

Indonesia AirAsia Maksimalkan Rute Jakarta-Denpasar

Indonesia AirAsia
Indonesia AirAsiaSelama arus mudik dan balik Lebaran 2016, maskapai low cost carrier Indonesia AirAsia akan menambah kapasitas angkut penumpang untuk rute Jakarta-Denpasar, Bali. Hal ini untuk mengantisipasi membludaknya penumpang di rute Jakarta-Denpasar.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Komersial Indonesia AirAsia Andy Adrian, pada hari biasa total jumlah penumpang mencapai 180 penumpang. Selain itu, Indonesia AirAsia juga mengganti pesawatnya dengan Airbus A330 dengan kapasitas mencapai 377 penumpang.

Kapasitas rute Jakarta-Denpasar ditambah karena permintaan penerbangan untuk rute tersebut terus bertambah. Terlebih, pada Lebaran nanti bersamaan dengan liburan anak sekolah sehingga rute penerbangan Jakarta-Denpasar pasti akan sangat ramai penumpang.

Rencananya penambahan kapasitas angkut Indonesia AirAsia itu dimulai H-7 sampai H+7 Lebaran 2016. Hal itu sejalan dengan permintaan masyarakat khususnya masyarakat Jakarta yang ingin berlibur ke Bali.

Indonesia AirAsia tidak khawatir dengan rute Jakarta-Denpasar karena permintaannya cukup besar. Penerbangan Jakarta-Denpasar pada bulan puasa masih penuh penumpang. Jumlah penumpang Jakarta-Denpasar pada angkutan lebaran akan mengalami peningkatan.

0 komentar:

Posting Komentar