Selasa, 13 Januari 2015

Garuda Mulai Naikkan Tiket Rute Domestik

Tiket penerbangan rute domestik mulai dinaikkan oleh Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sejak kemarin Selasa, 13 Januari 2015. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan keputusan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, di mana harga tiket paling rendah adalah sebesar 40 persen dari tarif batas atas.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Semarang Flora Izza mengatakan, kenaikan harga tiket yang dilakukan oleh perusahaan penerbangan plat merah ini tidak banyak, hanya berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 20.000 saja. “Hari ini Selasa tiket pesawat Garuda penerbangan domestik akan naik sekitar Rp 10.000 sampai Rp Rp 20.000,” ujar Flora.

Flore mengatakan, kenaikan harga tiket itu diyakini tidak akan mempengaruhi tingkat keterisian kursi pada penerbangan Garuda Indonesia, khususnya dari Semarang. Dia beralasan, layanan penerbangan full service memberikan kepuasan yang lebih baik kepada penumpang meskipun harga tiket yang dipatok lebih mahal.

Menurut Flora, penumpang yang menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia akan mendapatkan diskon tiket sebesar 10 persen jika pembelian tiket dilakukan satu minggu sebelum keberangkatan atau lebih lebih lama lagi. Selain itu, penumpang juga bisa mendapatkan diskon di hotel dan restoran yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia, cukup dengan menunjukkan boarding pass penerbangan Garuda Indonesia.

Sumber: indo-aviation.com

0 komentar:

Posting Komentar