Rabu, 17 Juni 2015

Garuda Indonesia Raih Penghargaan The World’s Best Cabin Crew 2015

Garuda Indonesia Terima Penghargaan dari Skytrax
Garuda IndonesiaMaskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali membuat harum nama Indonesia. Maskapai plat merah itu mendapatkan penghargaan dari Skytrax untuk kategori The World’s Best Cabin Crew 2015. Penghargaan ini sekaligus mengulangi pencapaian pada tahun sebelumnya. Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo menerima penghargaan tersebut dari CEO Skytrax, Edward Plaisted.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di tengah-tengah pameran kedirgantaraan Paris Airshow 2015 di Paris, Prancis, dalam acara The World Airline Awards 2015. Keberhasilan Garuda Indonesia membuat semua bangga karena merupakan komitmen dan hasil kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia, khususnya awak kabin dalam memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa.

Direktur Utama Garuda Indonesia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pengguna jasa sehingga Garuda Indonesia dapat meraih kepercayaan dan penghargaan The World’s Best Cabin Crew selama dua tahun berturut-turut. Garuda Indonesia ditetapkan sebagai pemenang pada kategori kru kabin terbaik didasarkan pada survei kepuasan pelanggan yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global dan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. Garuda menawarkan konsep layanan “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia dan menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia sehingga akan tetap menjadi salah satu yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar