Senin, 29 Juni 2015

Ini Daftar Rute Extra Flight AirAsia Saat Lebaran 2015

Extra Flight AirAsia
Extra FlightMenyambut mudik lebaran dan liburan Hari Raya Idul Fitri mulai 9 Juli 2015 sampai dengan 28 Juli 2015, maskapai penerbangan Low Cost Carrier AirAsia Indonesia mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan Extra Flight untuk berbagai rute domestik dan internasional. Diantara rute yang mendapatkan extra flight yaitu Jakarta-Bali pp, Bandung-Bali pp, Solo-Bali pp, Bandung-Pekanbaru pp, Jakarta-Yogyakarta pp dan Medan-Penang pp. Total ada sebanyak 90 penerbangan tambahan atau 16.200 kursi yang akan dioperasikan.

Menurut Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, Extra flight ini untuk mengakomodir meningkatnya permintaan pada periode liburan Idul Fitri. Bagi penumpang AirAsia dari Jakarta yang ingin bepergian ke rute domestik, disarankan untuk memanfaatkan fasilitas e-boarding pass untuk menghindari antrian panjang di konter check-in. Cukup dengan mengunduh mobile application AirAsia, check-in melalui telepon genggam untuk kemudian mendapatkan e-boarding pass.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Berikut ini jadwal penerbangan tambahan extra flight yang disediakan oleh AirAsia Indonesia selama periode 9 Juli 2015 – 28 Juli 2015:
Extra Flight

0 komentar:

Posting Komentar