Selasa, 02 Juni 2015

Saat Lebaran Seluruh Karyawan Kalstar Aviation Libur

Lebaran, Seluruh Karyawan Kalstar Libur
Kabar gembira bagi seluruh karyawan maskapai Kalstar Aviation. Maskapai penerbangan Kalstar Aviation akan meliburkan seluruh karyawannya selama dua hari saat Lebaran yang berlangsung pada bulan Juli 2015 mendatang. Kabar ini tentu saja membawa angin segar untuk para karyawan yang sangat jarang ditemui di maskapai penerbangan lainnya.

Menurut Corporate Secretary Kalstar Aviation Adhi Wisnugroho, mungkin Kalstar Aviation menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang meliburkan karyawannya saat Lebaran. Pihak Kalstar tidak menganut sistem aji mumpung. Dua hari seluruh karyawan libur saat Lebaran tanggal merah. Mungkin kalau untuk maskapai penerbangan, hanya Kalstar yang Lebaran libur.

Lebaran merupakan momen yang sangat penting untuk bagi karyawan untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, perusahaan memberikan kesempatan bagi karyawan menikmati masa Lebaran mereka dengan memberikan libur selama dua hari. Semuanya diliburkan termasuk ribuan karyawan, kru, pilot, dan konter Kalstar juga tutup nanti. Hari Lebaran (Idul Fitri) adalah hari khusus untuk keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar