Kamis, 19 November 2015

Garuda Indonesia Sebaiknya Tambah Penerbangan Ke Australia

Garuda Indonesia Terbang Ke Australia
Garuda Indonesia
Menteri Pariwisata dan Pendidikan Internasional Australia Richard Colback meminta kepada maskapai penerbangan plat merah Garuda Indonesia untuk menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta atau Denpasar menuju sejumlah kota di Australia. Menurut Richard Colback penambahan frekuensi penerbangan itu bisa mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan bagi kedua negara.

Australia menginginkan agar lebih banyak lagi warga negara Indonesia yang berkunjung ke Australia. Hal ini karena saat ini jumlah wisatawan asal Australia yang berkunjung ke Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Australia. Setiap tahun ada sekitar 1 juta wisatawan Australia yang berkunjung ke Indonesia, sedangkan wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Australia hanya sekitar 150.000 orang.

Dikutip dari indo-aviation.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengungkapkan, rute penerbangan Indonesia-Australia merupakan salah satu rute unggulan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia. Pihaknya akan mempertimbangkan usulan dari Richard Colback untuk meningkatkan frekuensi penerbangan antara kedua negara. Perluasan destinasi akan terus ditingkatkan sebagai bagian dari upaya membantu program pemerintah kedua negara dalam bidang pariwisata.

0 komentar:

Posting Komentar