Jumat, 27 November 2015

Lion Air Akan Buka Tiga Rute Baru Menuju Biak

Lion Air Terbang Ke Biak
Lion AirMaskapai penerbangan berbiaya rendah Lion Air akan membuka tiga rute penerbangan baru menuju Biak. Tiga rute penerbangan baru itu diantaranya Makassar-Biak, Jakarta-Biak transit Makassar, dan Surabaya-Biak transit Makassar. Maskapai penerbangan yang identik dengan logo singa merah tersebut akan membuka tiga rute penerbangan baru tersebut menuju Biak mulai 9 Desember 2015.

Dikutip dari indo-aviation.com, Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait mengungkapkan, pembukaan rute penerbangan baru menuju Biak merupakan bentuk komitmen Lion Group untuk memudahkan masyarakat mendapatkan transportasi udara. Penambahan pembukaan rute penerbangan lainnya juga merupakan sebagai bentuk komitmen Lion untuk terus melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, pada tanggal yang sama 9 Desember 2015, Wings Air juga meluncurkan dua rute penerbangan baru di Sumatera, yaitu Jambi-Palembang dan Jambi-Pekanbaru. Sementara itu, Batik Air yang bergerak pada penerbangan full service akan membuka rute penerbangan Halim-Banda Aceh dan Medan-Banda Aceh pada 30 November 2015, disusul dengan pembukaan penerbangan Batam-Banda Aceh oleh Lion Air mulai 1 Desember 2015.

0 komentar:

Posting Komentar