Senin, 02 November 2015

Pesawat Baru Lion Air Sudah Datang

Pesawat Baru Lion Air
Pesawat BaruMaskapai penerbangan Lion Air baru saja menerima kedatangan pesawat baru. Pesawat jenis Airbus A330-300 itu merupakan pesawat berbadan lebar atau wide body pertama yang dimiliki oleh Lion Air. Pesawat yang baru datang merupakan pesawat pertama dari 3 unit yang dipesan oleh Lion Air.

Rencananya pesawat berbadan lebar Airbus A330-300 itu akan digunakan oleh Lion Air untuk melayani penerbangan umrah ke Jeddah. Selain itu, penambahan pesawat baru tersebut juga untuk memperkuat armada dan jaringan penerbangan Lion Air.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Direktur Utama Lion Air Rudy Lumingkewas mengungkapkan, Pesawat baru Airbus A330-300 akan melayani rute penerbangan menuju Jeddah yang merupakan destinasi utama umat muslim dalam menjalankan ibadah umrah maupun haji, serta melayani beberapa penerbangan domestik.

Pesawat Airbus A330-300 dengan registrasi PK-LEF tersebut berkapasitas 440 kursi kelas ekonomi (all economy class) dengan konfigurasi tempat duduk 3-3-3. Rencananya 2 pesawat selanjutnya akan datang memperkuat armada Lion Air pada bulan November dan Desember 2015 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar