Selasa, 03 November 2015

Lion Air Akan Buka Rute Penerbangan Ke Cina

Lion Air Terbang Ke Cina
Lion AirMaskapai penerbangan Lion Air akan terus menambah armada pesawat baru dan rute-rute penerbangan baru. Selain itu, maskapai penerbangan yang identik dengan logo singa merah tersebut juga akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para penumpang

Diawali dengan datangnya 3 unit pesawat Airbus A330-300 dan opsi 5 pesawat tambahan serta rencana kedatangan 10 pesawat Boeing 737-800/900ER pada tahun 2016, maka Lion Air berencana untuk membuka rute penerbangan langsung ke Cina dari Denpasar pada awal tahun 2016.

Dikutip dari infopenerbangan.com, Direktur Utama Lion Air Rudy Lumingkewas mengungkapkan, pasar penerbangan ke Cina sangat bagus. Terutama untuk tujuan Denpasar dan sebaliknya. Rencananya kota-kota yang akan diterbangi Lion Air adalah Guangzhou dan Shanghai.

Untuk sisi keselamatan penerbangan, Lion Air dan Lion group lainnya seperti Malindo Air, Batik Air dan Wings Air sedang dalam proses audit IATA Operational Safety Audit (IOSA). Thai Lion Air merupakan maskapai pertama di Lion Air Grup yang mendapatkan sertifikat bertaraf internasional tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar