Rabu, 23 Desember 2015

Garuda Indonesia Raih Transportation Safety Award 2015

Garuda Indonesia
Garuda IndonesiaPusat Kajian Kemitraan dan Pelayanan Jasa Transportasi (PKKPJT) Sekretariat Jenderal Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memberikan penghargaan Transportation Safety Award (TSA) 2015 kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Penghargaan tersebut sesuai berdasarkan dengan komitmen maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia untuk terus berupaya memperbaiki dan memenuhi standar keselamatan dan keamanan penerbangan.

Transportation Safety Award 2015 merupakan penilaian kinerja keselamatan untuk semua moda transportasi dengan perusahaan BUMN/BUMD/swasta sebagai peserta yang diusulkan oleh Direktorat Jenderal terkait.

Kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi dan penghargaan keselamatan transportasi untuk mendorong penyelenggara transportasi memberikan layanan terbaik, khususnya dalam faktor keselamatan.

Dikutip dari indo-aviation.com, VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny Siga Butarbutar mengungkapkan, Kegiatan penilaian ini dimulai dengan proses asessment dan kunjungan verifikasi yang dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari PKKPJT, konsultan independen, KNKT, dan expert transportasi.

Garuda Indonesia akan selalu menjadikan faktor keselamatan menjadi yang utama dan selalu berusaha untuk melakukan perbaikan di aspek keselamatan dan keamanan. Diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu Garuda Indonesia untuk dapat menjaga semangat mengutamakan keselamatan sebagaimana tujuan dilaksanakannya kegiatan Transportation Safety Award.

0 komentar:

Posting Komentar